Perseteruan Depe-Jupe Bukan Untuk Dongkrak Pamor Film

Jakarta Aksi cakar-cakaran Dewi Persik dan Julia Perez sudah masuk ke jalur hukum. Banyak yang mengira perseteruan mereka untuk menaikkan pamor film ‘Arwah Goyang Karawang’ yang tengah mereka mainkan. Namun itu dibantah.

Bantahan tersebut disampaikan Shanker, produser film ‘Arwah Goyang Karawang’ saat dihubungi wartawan via ponselnya, Rabu (15/12/2010).

“Kasus sampai Polsek, logikanya sampai di mana? Apakah sampai situ orang bersandiwara,” kata Shanker.

Menurut Shanker, aksi cakar-cakaran yang dilakukan Depe dan Jupe tidak ada yang menyuruh. Aksi tersebut terjadi karena Jupe dan Depe tidak bisa mengendalikan emosi.

“Menurut saya dua-duanya salah. Kalau Jupe kena 3 bulan (penjara), DP juga kena 3 bulan (penjara) Karena dua-duanya salah. Karena tidak bisa dimenangkan salah satu pihak. Karena semua rekamannya ada. Polisi juga jeli menanggani kasus itu. Saya sih melihat kasus itu kan sudah ada perdamaian. Seharusnya Depe mencabut laporan, tapi DP tidak mencabut laporan. Jadi ya saya tidak tahulah, buat saya ini hanya pepesan kosong saja. Apa yang mau di ributin?” kata Shanker dengan nada tinggi.

Untuk itu jika kelak kasus tersebut sampai ke pengadilan, Shanker tidak mau ikut campur. Ia tidak ingin menjadi saksi.

“Saya tidak bisa jadi saksi karena tidak ada di lokasi syuting. Yang jadi saksi adalah orang-orang yang ada di situ. Saya hanya mendengar, beritanya seperti ini sih,” paparnya.

Leave a Reply

