Pengobatan Alternatif Kanker dengan Buah Noni Tahiti

NoniPengobatan Alternatif Kanker dengan Buah Noni Tahiti, semakin hari banyak ditemukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker entah itu dengan jalur medis ataupun alternatif, Sekarang anda bisa mencoba pengobatan kanker alternatif dengan buah noni tahiti karena dipercaya buah ini mengandung zat Proxeronine yang berfungsi untuk merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi. Berikut adalah penjelasan mengenai kandungan buah noni tahiti sebagai anti kanker.

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para ilmuwan bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhannya.

Kanker dalam tubuh berarti hilangnya kontrol selular dalam tubuh, sehingga pertumbuhan sel yang tidak baik menjadi tidak terkontrol. Sel-sel kanker ini akan menyerang jaringan lokal, berpindah ketempat lain dan berkembang biak.

Kanker sendiri bermula dari sel yang bermutasi dan berubah. Sel abnormal ini mempertahankan mutasinya melalui proses reproduksi sel meskipun terdapat usaha dari sistem pertahanan tubuh yang berusaha mengeleminasi sel-sel abnormal. Sel-sel yang bermutasi ini (berasal dari DNA yang abnormal) kemudian bergerak ke sekujur tubuh dan berdiam di satu atau lebih organ tubuh. Saat ini ada lebih dari seratus jenis kanker yang tumbuh dalam tubuh manusia.

Noni tahiti bermanfaat untuk pengobatan kanker karena Noni tahiti bekerja ditingkat selular. Lebih jauh lagi dipercaya bahwa Noni tahiti meningkatkan struktur selular yang di hancurkan oleh kanker.
Jus anti kanker noni tahiti

Cegah kanker melalui pengobatan alternatif jus buah noni tahiti

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium untuk menegaskan kemampuan Noni tahiti untuk melawan kanker. Dalam suatu penelitian, empat orang ilmuwan dari Jepang menyuntikkan sel ras (sel yang menjadi pemicu bagi pertumbuhan yang merusak) dengan substansi yang disebut damnacanthal yang ditemukan dalam Noni tahiti.

Mereka mengobservasi bahwa pemberian damnachantal ternyata menghambat reproduksi sel ras secara signifikan. Damnachantal adalah suatu substansi didalam Noni tahiti yang di percaya sebagai agen anti kanker.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s