Kehidupan Dinda Kanya Dewi Pasca Patah Hati

Jakarta Pesinetron Dinda Kanya Dewi kini hidup sendiri tanpa ada seorang kekasih di sisinya. Setelah putus cinta dengan Derby Romero, Dinda pun kembali menata hari-harinya.

Hampir sebulan Dinda tidak lagi berpacaran dengan Derby. Perempuan kelahiran 5 Februari 1987 itu pun sudah mulai terbiasa.

Selama 5 bulan berpacaran dengan Derby, hari-hari Dinda selalu ditemani oleh sang kekasih. Meskipun kadang hanya lewat udara dan dunia maya. Tapi, sekarang semua sudah berbeda.

“Ngisinya dengan dipuas-puasin ketemu teman-teman, kuliah, jadi mahasiswa normallah. Benar-benar yang kuliah, pulang, ketemu temen, dan belajar,” papar Dinda saat ditemui di sela aktivitasnya di Rumah Kreatif Amy Atmanto, di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2010).

Dengan kesendiriannya itu, sebenarnya Dinda tidak terlalu terganggu. Hanya saja tentunya ia merasa kehilangan sosok Derby.

“Sama aja sih, mungkin ada sisi kehilangannya, agak aneh. Mungkin karena udah setahun lebih ya beraktivitas dengan orang yang sama, terus tiba-tiba nggak, jadi agak aneh, tapi sudah normal lagi sih karena udah lama juga,” tutup Dinda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s