KEONG RACUN PERSI ANAK SEKOLAH

Pas gue buka Facebook temen gua Chatt Dia kasih ini kkeong Racun Persi Anak Sekolah.. beuhh Ada* Sajja yya klo Mau Add dia Namanya Araw’sz Thaiank C’mua Dan Aku Namanya Grim Ripper nih gue Kasih Meskipun Cuma Dikit..😀

[ KEONG RACUN PERSI ANAK SEKOLAH ]
dasar kau gru kiler bru msuk udh ngsh PR .Ngamong.a kya macan salah dkit lngsung kna tamp…ar . tak tahan dri ku , tak sanggup dri ku. melihat gruku ..
heii ..
dsar gru kiler tanpa bsa-bsi langsung aja ngsh PR . #2x

Mulut kumat kemoot . mata.a melotot lihat guru ngajar aku jadi ngantuk . mentang* okke kta di anggap remeh ,.,
dsar gru galak slalu aja ngoceh

sorry* pak jgn rmehkan kami .
sorry* bu KU BUKAN MURID TULALIT .. :D:D ..

One response to “KEONG RACUN PERSI ANAK SEKOLAH

  1. Zay's Power Kids

    jrang d update nih blog ..
    cheat ad yg bru tuh ..

Leave a Reply

